Dijual (Sepatu Karung Goni #1)






Di Pajang sambil Di Jual!
Asli produk Dalam Negeri sendiri bukan Negeri orang lain.


  • pengenalan produk :

sebagai seorang seniman limbah, gue selalu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan imajinasi liar gue sambil memanfaatkan fasilitas/peralatan yang ada di rumah atau yang beserakan di jalan. nah, berhubung gue nemu gulungan #KarungGoni di gudang dan gak dipake akhirnya gue memutuskan untuk membuat sebuah mahakarya.

ini adalah hasil ujicoba produksi "home made" / Produksi Rumahan yang gue pesen dari seorang pengrajin sepatu yang ada di kawasan Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. sebenernya lama pengerjaan sepatu ini cuma sekitar 2 minggu dan udah cukup lama dikerjakan yaitu dari tahun 2013 lalu, tapi karena gue gak sempet buat masarinnya karena kesibukan gue sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta, alhasil produk-produk recycle ciptaan gue cuma ngegeletak gitu aja di workshop dan tak terjamah.

setelah browsing sana sini, tanya info kesana kemari mencari alamat.. akhirnya gue bertemu dengan seorang pengrajin sepatu (sebut saja pak tua) di daerah Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. gue menjelaskan tentang imajinasi liar gue dan memberikan bahan-bahan yang gue punya. dan setelah bertapa selama beberapa hari sang empu sepatu meng-iya-kan apa yang gue minta ,dan 2 minggu lamanya proses pengerjaan dengan susah payah akhirnya jadilah Sepatu #KarungGoni karya PakTua...

Produk sepatu pertama gue ini spesifikasinya sebagai berikut :

  • Spesifikasi :
Jenis Produk : Sepatu
Kode : A1-RB-BlueRed

Ukuran / Size : 40
Bahan : #KarungGoni
Warna : Biru & Merah (Kombinasi)
Harga : Rp 150.000,-


  • Cara Pemesanan :
konfirmasi via
BBM :  7D06AF01
Whatsapp : 081321122420


sekianlah.. capek ngetiknya.. nanti bakal gue update produk-produk recycle gue selanjutnya.
salam rebeks..



adafiagha (DfD)  




0 komentar:

Posting Komentar